Rabu, 27 Juni 2012

Bisnis Online Fokuslah Pada Target yang ANDA Ketahui Betul...

Buatlah sesuatu yang benar-benar ANDA kuasai. Bisnis online bukan bisnis asal-asalan. Asal bisa buat bisnis sekedarnya langsung menghasilkan.

Banyak cara yang dilakukan orang karena tergiur demi mendapatkan penghasilan instan mau cepat kaya. Ada yang pake cara Black Hat (hitam) ada pake cara Putih (White Hat) ada pake cara putih abu-abu bahkan ada juga yang pake mode spanyol (sparo nyolong).

Beriklan di Internet bisa pake bayar seperti google adword atau beriklan di facebook
Anda juga bisa beriklan dengan cara gratisan. Lihat caranya di ebook saya:
E-Book Trik Membangun Bisnis di Internet dengan Promosi Gratisan

Bisnis Internet adalah bisnis langsung. Artinya customer tidak mendapatkan sesuatu melalui perantara kecuali model bisnis Internet Anda adalah bisnis affiliasi (perantara).

Pada Bisnis Internet langsung customer harus mendapatkan sesuatu dari yang benar-benar ahli. Jadi jika Anda punya passion tertentu mudah-mudahan Anda bisa ahli betul di bidang Anda.

Untuk melakukan bisnis online jangan tergoda dengan iklan-iklan yang mengatakan Anda bisa cepat kaya secara Instan. Sekali lagi saya tidak yakin dengan bisnis instan cepat kaya.

Lebih baik Anda fokus saja pada bidang yang anda faham betul dan fokus pada target yang anda kenal dengan baik.

Saya membuat Bisnis Online mengenai pendidikan khususnya programming. Berdasarkan pengalaman saya belajar secara otodidak di sini: http://www.xbasicpro.com Kursus Programmer Online
karena memang saya suka belajar programming dan mudah-mudahan saya tau betul rasanya belajar programming mulai dari nol hingga jadi programmer secara otodidak.

Tentang orang yang mau gratisan di Internet ANDA tidak perlu khawatir. Tidak semua orang mau belajar gratisan! karena orang belajar di Internet itu perlu kecepatan dan ketepatan beserta jaminan pendampingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar