Rabu, 27 Juni 2012

Pemerataan Pembangunan dengan Bisnis Online

Mari kita berdo'a agar infrastruktur Internet bisa merata sampai ke pelosok-pelosok desa seluruh Indonesia.

Anda tidak perlu urban ke kota untuk meraih keberhasilan dari rumah di depan laptop anda juga bisa menjalankan usaha. Tidak perlu Bahan bakar, tidak perlu terkena macet.

Anda bebas meluangkan waktu untuk anda sendiri tanpa terikat dengan rutinitas pergi jam 8 pagi dan tiba di rumah jam 6 sore. Bebas dari tekanan atasan dan tuntutan.

Dengan berbisnis secara online anda dapat menjangkau minimal orang-orang di seluruh indonesia yang menggunakan dan mengerti bahasa Indonesia.

Dari kota kecil ataupun dari desa dengan syarat di desa tersebut bisa dijangkau oleh koneksi Internet ataupun Handphone anda bisa melakukan pekerjaan Anda.

Sudah beberapa tahun ini saya tidak lagi menggunakan kenderaan untuk ke kantor pergi pagi pulang sore atau malam. Saya terbebas dari kebutuhan rutin isi BBM dan terjebak kemacetan di jalan.

Waktu Anda membaca artikel ini mungkin anda masih belum mengerti bagaimana memulainya. Untuk itu saya memberitahukan kepada Anda. Ini adalah contoh bisnis online yang saya jalankan. Saya membuat kursus online. Saya sudah melakukan penjualan dari pulau Sumatera, Kalimantan, Pulau Jawa, Sulawesi, NTT, Irian Jawa dan Papua.

Anda bisa membuat bisnis yang lain misalnya menjual barang. Anda bisa menggunakan jasa kurir untuk mengirimkan barang.

Kita harus bersyukur sekarang ini kepercayaan orang Indonesia dengan jual beli online sudah makin meningkat. Ini merupakan peluang bagus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar