Rabu, 27 Juni 2012

Perjalanan dari Karyawan ke ITPreneur

menurut pangalaman saya perjalanan dari karyawan ke enterpreneur IT tidak mudah
saya mengalaman proses panjang untuk ini...

Tahun 2002 saya bekerja jadi IT Administrator Internetwork di perusahaan pelayaran
di sini saya mulai bosan jadi karyawan di perusahaan ini karena kerjanya itu2 aja, peraturannya ketat, blon lagi dimarah2in bos.

Karena ingin jadi programmer Trus Pindah ke prusahaan lain jadi programmer di perusaaan software house.
Di sini juga ane bosan melototin kode itu-itu aja selama satu tahun lebih.

Keluar lagi dah. Mo wiraswasta aja. Wiraswasta ternyata gak gampang.
Ane Buka Rental Komputer sekalian Service Jual Beli komputer sekalian kursus komputer. Nggak kuat bayar sewa kios yang mahalnya minta amit.

Jadi Karyawan lagi ha..ha..ha...
Jadi programmer di perusahaan Industri aja perasaan lebih enak.
Ngelamar jadi programmer di perusahaan Industri bos nya gila ngebos pindah ke perusahaan laen yang punya bos lebih enak.
Di sini ane betah jadi asistennya si bos bisa membawahi 2 orang IT

Eh.... yang namanya jadi karyawan dasar ane suka bosenan cabut2 lah absen bilang sakit. Ngibul lagi nih cari2 surat sakit biar nggak dipotong gaji wkakkak.

Trus Ane cari kerjaan yang partime lah 1/2 hari jadi karyawan 1/2 hari lagi di rumah mo wiraswasta nih ceritanya.
Ha..ha..ha... memang yang namanya mentar ogah dimarahin Bos.
Ane cabut lah enakan jadi full wiraswasta aja.
Mudah-mudahan berkah Amin.

Ini ceritaku mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar