Rabu, 27 Juni 2012

Dari Mana Datangnya Ide Bisnis Online Saya...?

Coba Anda pikir-pikir lagi manfaat apa yang bisa Anda berikan untuk orang lain?
Ini adalah prinsip pokok yang sangat penting.

Kebanyakan sesuatu yang Anda terima akan lebih sedikit dari sesuatu yang Anda berikan. Jadi jika Anda ingin menerima lebih banyak maka berikanlah sesuatu yang Anda punyai lebih banyak lagi.

Informasi yang Anda tulis di blog atau website Anda juga bisa dijadikan sebagai alat untuk memberikan manfaat bagi pengunjung blog atau website Anda.

Soal menyebarkan informasi yang Anda punya Anda tidak perlu takut. Cukup pake cara gratisan tanpa bayar juga bisa. Asalkan Anda mau memberikan waktu Anda untuk menulis dan menyebarkan informasi yang Anda punya dengan tujuan untuk memberikan manfaat kepada orang lain.

Anda bisa menyebarkan informasi ke forum-forum yang berhubungan dengan sesuatu yang Anda tulis. Atau Anda bisa memberikan potongan informasi yang berguna itu melalui social media seperti facebook ataupun twitter.

Anda akan lebih mudah menjalankan bisnis dengan apa yang Anda sukai dan mungkin yang telah Anda lakukan selama ini. Ingat! menulis di Blog ataupun website bukanlah pekerjaan satu atau dua kali menulis saja lalu Anda mendapatkan hasil yang melimpah?

Dengan demikian Anda akan lebih mengerti siapa sebenarnya orang-orang yang akan Anda bantu, bagaimana sifatnya dan apa saja yang dibutuhkannya untuk meningkatkan kehidupannya.

Jangan cepat tergoda dengan penghasilan orang yang katanya dapat jutaan dengan sekali tembak.
Anda focus saja dengan visi Anda untuk membantu orang lain dengan apa yang Anda ketahui dan apa yang Anda senangi.

Jika Anda ingin segera menjual sesuatu seperti sepatu, baju atau tas dan semacam itu Anda bisa menggunakan software Toko Online. Untuk menjual sesuatu di toko Online Anda jangan hanya menjadikan website anda sebagai showrooom. Anda juga harus memberikan informasi berupa blog atau website informasi seperti yang saya lakukan di sini.

Selain itu Anda juga dapat memberikan layanan forum diskusi seperti yang saya lakukan di sini

Satu yang harus Anda ingat adalah Anda bukan menjual sesuatu kepada pelanggan Anda tapi Anda memberikan manfaat untuk pelanggan Anda dengan segala upaya yang Anda bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar