Rabu, 27 Juni 2012

Kursus Kilat Toko Online dengan Promosi Gratisan...

Wah... Saya bukan seorang ahli bisnis internet dan internet marketing yang bisa mendatangkan ribuan dollar (1K/day) perhari. Saya juga bukan orang yang suka main affiliase dengan tehnik-tehnik black hat atau white hat SEO (Search Engine Oprimization), utak-atik plugin money otomatization. Saya tidak menjalankan hal-hal semacam itu.

Saya hanya orang yang berusaha membantu orang lain melalui passion / hobby dan belajar menulis artikel blog yang saya harapkan bisa berguna untuk pengunjung web/blog saya. Tapi gapapalah berbagi pengalaman saja bagaimana website saya xbasicpro.com bisa memberikan penghasilan yang Alhamdulillah bisa buat menghidupi keluarga.

Ya. Untuk meyakinkan teman yang mau belajar membuat toko online yang bisa diindeks google pertama saya bukakan google.com lalu saya ketik kata ini 'belajar visual basic' dan 'kursus visual basic' Alhamdulillah website tempat saya membuka kursus online dan menjual e-book kursus programmer tepat berada di baris kedua di halaman pertama google. Sep dah bisa nih buat yakinin orang yang mo belajar jualan buka lapak toko online di Internet.

He..he... orang memang belajar mo nya liat bukti yang sudah nyata nih.
Ok. To... trus apa lagi yang harus kubuat supaya bisa jualan di internet dan pengunjungnya bisa datang tanpa bayar iklan alias gratis?

Wah gimana nih ya. OK buat jugalah fan page di facebook lalu kumpulin orang di sana. Berikan informasi berharga tentang produk yang bisa membantuk menyelesaikan masalah bagi pengunjung. Klo ada waktu buat ebook gratis, buat video di youtube, hmm klo bisa programming PHP buat aplikasi di facebook juga yang bisa jadi promosi wall ke wall.....

Ya intinya rajin-rajin posting di blong minimal dua minggu sekali. Mudah-mudahan blog/websitenya bisa diindex sama google. Ya kata para internet marketer "content is a king

Tidak ada komentar:

Posting Komentar