Rabu, 27 Juni 2012

Konsentrasikan Pasif Income Blog di Google Adsense

Blog selama ini kok blon terurus kek nya maklum lagi sibuk ngurusin website kursusu programmer (xbasicpro dot com) ya Alhamdulillah memang dari website yang satu ini ane sudah dua tahun ini mendapatkan penghasilah tetap yang lumayan bisa buat biaya hidup.

Pagi-pagi salah satu teman facebook yang IM (Internet Marketing) posting di facebook tentang bro -TautanAhmad Isnaini (isnaini dot com)Ane klik link nya trus. Ane baca-baca blog nya memang masuk akal tidak neko-neko dan tidak suka pamer earning. Ya si Mas Bro yang satu ini memang memberikan ilmunya dengan tulus.

Si Mas bro yang satu ini tidak memberikan trik yang aneh-aneh menurut blog nya yang saya baca. Kebetulan cocok dengan prinsip yang saya pegang "content is the king"

Jadi intinya buatlah content yang berguna mudah bagi pengunjung Blog Anda mudah-mudahan mendatangkan banyak pengunjung dan pengunjung suka. Andapun dapat bayaran dari google Adsese. Ini sangat cocok dengan prinsip yang saya kerjakan selama ini.

Ane Jadi semacam mendapatkan reminder kok selama ini ane nggak konsentrasikan pendapatan dari blog online ke satu titik saja yaitu google adsense. Karena google Adsense memang sudah memberikan izin untuk blog Indonesia dipasangi iklan Adsese for content

Tidak ada komentar:

Posting Komentar