Rabu, 27 Juni 2012

Tugas Anda "Memecahkan Masalah Mereka" bukan menjual sesuatu...

Tahukan Anda orang berselancar di Internet banyak yang mencari informasi untuk pemecahan masalah mereka? Apa yang ada di dalam benak pengunjung Blog atau website Anda jika anda mampu memecahkan masalah mereka?

Anda harus berempati dan membangun hubungan yang positif terhadap pengunjung Blog atau website Anda.
Berikan solusi terbaik yang anda punya jangan memikirkan harga produk Anda dulu. Pecahkan saja masalah mereka dengan segenap kemampuan ANDA. Latihan memberikan solusi akan membiasakan diri Anda mampu memecahkan masalah-masalah dengan cepat.

Bagi pengunjung yang terpenting adalah bagaimana memecahkan masalahnya. Jadi Anda focus saja untuk memecahkan masalah mereka. Harga bukanlah masalah bagi pengunjung blog atau website anda jika Anda dapat memecahkan masalahnya dengan cepat. Apalagi harga yang Anda berikan adalah harga yang realistis bagi pemecahan masalah mereka.

Internet memang menjanjikan dengan propaganda dengan hal yang serba gratis! Mungkin bagi Anda sebagai pemilik bisnis online masih bingung bagaimana menjual jika banyak yang gratis. Anda tidak perlu khawatir dengan kata gratis ini. Pemecahan maslah yang dapat Anda berikan dengan lengkap dan terarah melaluli produk yang Anda berikan dengan sungguh-sungguh adalah nilai yang tindak Anda berikan gratis.

Ingat! Anda sedang berbisnis bukan malaikat yang menghambur-hamburkan sesuatu yang gratis.
Anda bisa memberikan sesuatu yang gratis yang mungkin dapat Anda berikan pada pengunjung sebagai alat promosi bagi produk Anda.

Sama seperti pekerjaan offline di darat. Bekerja secara online juga bisa memberikan service kepad pengunjung website Anda. Menjawab pertanyaan dengan email atau dengan chat di Yahoo Messenger, chat di facebook maupun menjawab pertanyaan-pertanyaan di forum-forum facebook ataupun forum lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar